Selasa, 15 Juni 2010

Menagtur Waktu

Bicara soal waktu pasti ingat dengan istilah "Time Is Money",
tapi menurut saya "Time Is Time", dimana waktu marupakan waktu, tapi waktu bisa membunuh kita secara tidak langsung jika kita tidak bisa mengaturnya, banyak hal yang terjadi akibat kita tidak bisa mengatur waktu, misalnya saja jika dalam mengerjakan tugas akhir (skripsi) sudah barang tentu kita dituntut untuk bisa mengatur waktu, mengapa..???, karena jika kita sekali saja menunda-nunda pasti akan berkelanjutan dan akibatnya skripsi tersebut tidak bisa selesai tepat waktu, efek yang timbul sudah pasti kuliah kita semakin lama dan biaya bertambah (bisa disebut membunuh bukan??)hehehe..



Saya sekarang aktif sebagai programmer disalah satu laboratorium Universitas Gunadarma, selain saya juga masih terdaftar sebagai mahasiswa disana, pastinya banyak yang harus saya pertimbangkan dalam menggunakan waktu, tapi tanpa saya sadari sudah hampir satu tahun saya jalani hal ini tanpa ada kendala, kewajibal di lab saya penuhi juga nilai saya di kampus relatif meningkat, ternyata dengan biasa berorganisasi, dengan sendirinya saya mampu untuk mengatur waktu, walaupun saya merasa letih jika harus pulang malam, karena saya tinggal di Bogor, dan saya harus pulang pergi.
kesempatan untuk bersenang-senangpun bisa saya dapatkan, tidak selalu kerja dan kuliah..
jasi selama ini alhamdulillah saya mampu untuk mengatur waktu,, semua itu berkat terbiasa aktif diorganisasi ..

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009 Aduk-Udik | by TNB