Kamis, 22 Juli 2010

Pidatonya Ade ku

Assalamualaikum Wr. Wb
Perkenankan saya Kholisah Muthyani perwakilan dari kelas XI-IPA-3 untuk sedikit memberikan sambutannya dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT semoga kita selalu dilimpahkan keberkahannya, Amin. Shalawat serta salam kita junjungkan kepada Nabi besar Muhammad SAW.

Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan dan sesuai dengan program kerja sekolah serta program kerja dari DKM SMA Negeri 10 Bogor, kami bermaksud mengadakan Tabligh Akbar atau Siraman Rohani yang insyaAllah akan diselenggarakan pada hari Minggu, 8 Agustus 2010 bertempat di aula SMA Negeri 10 Bogor, dengan tema “Siapkan Diri di Bulan yang Suci” dan sebagai pembicara adalah Pembina DKM SMA Negeri 10 Bogor.
Acara ini berlangsung dengan tujuan agar siswa-siswi dapat menyiapkan diri untuk menghadapi bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan kita hadapi. Kami juga bermaksud agar keimanan siswa-siswi dapat semakin kuat, sehingga dalam menjalankan ibadah puasa kali ini dapat diberikan kelancaran dan tidak terlalu merasakan beratnya menjalankan ibadah puasa.
Kami juga berharap semoga program kerja sekolah atas kerjasama dengan DKM SMA Negeri 10 Bogor serta dengan didukung oleh seluruh keluarga besar SMA Negeri 10 Bogor dapat berjalan dengan sebaik-baiknya selama berlangsungnya bulan suci ramadhan ini.
Sekian sambutan dari saya, semoga sambutan ini dapat bermanfaat dan semoga apa yang telah dicangkan dapat berjalan sesuai dengan harapan kita semua, Amin..
Mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam ucapan baik disengaja maupun yang tidak disengaja.
Terimakasih atas perhatiannya,
Wassalamualaikum Wr. Wb

                                                                                                Nama   : Kholisah Muthyani
                                                                                                Kelas   : XI IPA 3

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009 Aduk-Udik | by TNB